2 CARA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS YANG AMPUH

2 CARA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS YANG AMPUH

2 CARA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS YANG AMPUH

Anda menderita penyakit sipilis ? Sedang mencari cara pengobatan ? Jangan lewatkan 2 cara pengobatan penyakit sipilis yang ampuh ini.

BACA JUGA

Sedikit yang akan dibahas tentang penyakit sipilis sebelum membahas cara pengobatannya.

Penyakit sipilis adalh penyakit menular seksual yang dapat menular pada setiap orang,namun tahukah Anda ? sebagian penderita tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi gejala sipilis awal,terutama pada wanita.Mereka menyadari setelah pasangan mereka terinfeksi.

Penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang dapat bertahan hidup sangat lama tanpa pengobatan.Bakteri ini mempunyai bentuk menyerupai spiral dan bertekstur mirip cacing.

Penyakit sipilis juga disebut dengan penyakit raja singa.Penyakit yang dapat menyebabkan kelumpuhan sampai kematian.
2 CARA PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS YANG AMPUH

Pengobatan
 Ada 2 cara pengobatan yang dapat dilakukan untuk penyakit sipilis raja singa,masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan.Yaitu :

  • Cara tradisional
Cara ini banyak dipilih karena sangat ekonomis dan ampuh dalam mengobati gejala penyakit sipilis.Dengan memanfaatkan tanaman herbal seperti daun  binahong,daun sirih,daun kumis kucing,sambiloto,alang-alang dsb.Namun sayangnya meskipun ini ampuh untuk mengobati sipilis,namun hanya pada gejala awal saja.Untuk sipilis akut kurang tepat dipakai.

  • Cara modern
Cara ini memanfaatkan zat kimia.Biasanya dipakai oleh dokter dan ahliu farmasi seperti salah satu jenis yaitu penisilin G yang banyak dipakai oleh dokter.
Namun tidak semua orang akan cocok dengan obat ini,karena dapat menimbulkan alergi.Dokter akan melakukan pemeriksaan terlbih dahulu sebelum memberikan obat atau dosis.
Setelah beberapa hari pasien biasanya akan diminta untuk kembali memeriksaan kondisinya disertai dengan pemeriksaan pasangan.Cara ini terbilang cukup mahal.

Sangat disarankan untuk melakukan pengobatan pada penyakit sipilis dengan segera agar tidak menyebabkan kebutaan,kelumpuhan atau bahkan kematian.

2 cara pengobatan penyakit sipilis yang ampuh tergantung dari kondisi tubuh dan tingkat stadium penyakit.Hal tersebut akan sangat membutuhkan waktu yang berbeda satu sama lain.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top