PENGOBATAN SIFILIS PADA BUMIL

PENGOBATAN SIFILIS PADA BUMIL

OBAT PENYAKIT SIFILIS BAGI PARA IBU HAMIL

Obat penyakit sifilis bagi para bumil-saudara suka berganti-ganti pasangan dalam  jalinan seksual? Apakah saudara percaya dengan kesehatan para pasangan saudara tersebut? inilah yang menjadi tren di jaman modern ini. Semakin banyak budaya yang tidak wajar terbentuk hanya sebagai pelampiasan nafsu belaka.

 seks bebas sangat beresiko tinggi dengan penyakit-penyakit menular. Bakteri-bakteri yang hidup di daerah kemaluan setiap pasangan akan bertukar seiring banyaknya  jalinan seksual. Selain HIV AIDS, virus ganas yang belum ditemukan obatnya. Penyakit sifilis pun mengintai saudara. walaupun obat penyakit sifilis sudah ditemukan bukan berarti saudara dapat menghela nafas lega. Penyakit ini sama serupa tumor yang setiap waktu akan menjalar ke semua badan saudara khususnya kulit. Triponema pallidin ialah bakteri penyebab penyakit sifilis yang menular akibat perilaku seks yang tidak wajar.   

Obat penyakit sifilis bagi para bumil


jalinan seksual serupa anal, oral maupunpun homoseks sangat sensitif dengan penyakit ini. Ibu yang sedang hamil pun dapat terjangkiti penyakit sifilis hingga mengancam keselamatan bayi. Ya, yang sangat mengkhawatirkan ialah kasus dimana ibu hamil menjadi korban penyakit ini. 

Ibu yang hamil harus memberikan nutrisi dan gizi yang tepat. Namun apakah yang terjadi  apabila ibu hamil pengidap sifilis harus meminum obat. saudara dapat membayangkan bagaimana nasib janin  apabila ibu hamil tersebut diwajibkan bagi meminum obat terus menerus. Oleh karena itu, di kesempatan ini akan diberikan gambaran bagaimanakah pemberian obat penyakit sifilis kepada ibu hamil.

 apabila melihat pada fase indikasi penyakit sifilis semakin jauh tidak ada perawatan dini maka kemungkinan besar janin saudara akan tertular. Terhitung pada fase primer, kemungkinan penularan ialah 50%. Di fase berikutnya yaitu fase sekunder terhitung 50% penularan akan terjadi pada bayi. Fase terakhir, fase latensi hanya terhitung 10% bagi resiko penularan pada bayi.  apabila diagnosa dan perawatan dini tidak dilakukan pengidap sifilis akan mengalami abortus spontan, gangguan pertumbuhan pada janin, bahkan kematian pada bayi saat lahir. 


Obat penyakit sifilis bagi para bumil-Diagnosa awal sangat baik agar perencanaan kehamilan saudara tidak terganggu dan penularan pun dapat dicegah. Tes serupa VDRL dan TPHA dapat dilakukan saat 16 minggu pertama kehamilan. bagi obat penyakit sifilis pada ibu hamil di fase primer dan sekunder dapat diberikan antibiotik dengan dosis biasa, namun  bilamana terjadi alergi beberapa antibiotik alternatif dapat digunakan. 

Perawatan selanjutnya setelah pemberian antibiotik ialah perawatan khusus yaitu menangani reaksi Jarisch-Herxheimer yang kerap menjangkiti para ibu hamil. Suntikan antibiotik pertama biasanya metimbulkan reaksi ini. Biasanya indikasi serupa lemas, demam, detak jantung kencang terjadi. indikasi yang jelas terjadi ialah kulit yang ruam menjadi mengeras maupun menjadi jelas. 

Resiko yang diakibatkan oleh indikasi ini dapat saja kontraksi yang bertambah dan memberikan rangsangan persalinan lebih besar. Pengawasan lebih pada kontraksi dan keadaan janin sangat diperlukan setelah penyuntikan antibiotik. Tes VDRL lebih lanjut pada 1, 3, 6 hingga 12 bulan setelah pengobatan primer dan sekunder bagi menentukan pemberian obat penyakit sifilis selanjutnya.  bilamana ditemukan kelainan penyakit jantung akibat sifilis mengharuskan pengidap melaksanakan tes sifilis seumur hidup. Namun, hasil yang memuaskan pada 2 tahun terapi dapat dinyatakan sembuh.


Obat penyakit sifilis bagi para bumil-Itulah sekiranya gambaran pengobatan penyakit sifilis pada ibu hamil. Selalu ingat bahwa penyakit sifilis ialah penyakit yang berbahaya dan menular. Pemilihan obat penyakit sifilis dan perawatan dini yang sesuai akan mempercepat penyembuhan dan mengurangi dampak kerusakan akibat penyakit ini. Semoga informasi ini dapat mencerahkan saudara dan dapat menjauhi saudara dari penyebab-penyebab penyakit sifilis. 


Konsultasi dan penanganan penyakit kelamin
Bbm : 5EAAB389
Telp : 087719981639



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top